Warung Jualan rokok

rokok warung
Rokok adalah komoditas racun yang paling laris di indonesia. Racun, benar, ini racun. Parahnya lagi, sudah tahu racun masih dihisap pula. Udah gitu dapatnya beli pula, bukan minta atau nemu. Ya itulah rokok, komoditas bbm (bahan bakar mulut) yang sifatnya sudah seperti bahan kebutuhan pokok harian. Karena laris itulah, rata rata warung juga menjualnya. Ada juga sih yang menjual rokok sebagai daya tarik saja agar dagangan sembakonya ikut dibeli juga

Ada beberapa rokok yang laris di pasaran. Beberapa lainnya kurang laris. Warung di komplek biasanya paham berapa yang harus distok tiap harinya. Kalau warung saya rokok tidak terlalu banyak, hanya yang paling laris saja distok lebih, itupun hanya cukup untuk 2-hari (bisa dikira kira sendiri berapa ya). Kalau jumlah modal untuk rokok, terserah masing masing warung.
Rokok adalah komoditas warung yang modalnya besar, tapi labanya hanya 1rb perbungkusnya. Oleh karena itulah modal untuk rokok cukup lumayan. Karna warung saya kecil, ya rokok cuma nyetok sedikit saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warung Jualan rokok"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.