Bisnis warung menjadi pekerjaan utama

Bermula dari niat iseng, sampai sekarang berlanjut menjadi bisnis utama. Dibilang utama karena income utamanya dari warung, dibilang sambilan karna masih ada pekerjaan lain yang saya anggap dan yakini bisa menghasilkan income lebih besar (yakni bisnis online). Tetapi dikarnakan bisnis online saya lagi lesu, mau tidak mau ya harus beralih fokus di warung. Tapi jangan salah, online masih jalan terus, sampai nanti bisa menghasilkan.

Aktifitas sehari hari warung buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam. Beberapa kali warung tutup karena harus mengantar jemput anak saya sekolah. Seringnya tutup di jam tertentu membuat pelanggan kabur, dan akhirnya barang dagangan jadi rada lama lakunya. Tapi itu harus saya terima karena mengurus anak lebih penting daripada warung. Seandainya nanti anak sudah bisa dilepas berangkat dan pulang sekolah sendiri, saya akan buka warung lebih awal dan warung lebih sering buka.

Jam sibuk warung.

Ada jam jam tertentu dimana warung akan laris =
1. jam 5.30 pagi - jam 8 pagi. Pada jam tersebut ramai dicari barang sembako seperti telur, indomie, beras, gula, kopi,minyak goreng, sabun mandi dan sabun cuci, serta juga jajanan bekal sekolah.
2. jam 4.00 sore - jam jam 6.00 sore. Pada jam tersebut ramai anak anak membeli jajanan, disamping itu juga laku barang seperti beras, minuman instant, es mambo, sesekali es batu, dan juga telur.
3. jam 6.00 sore sampai jam 8.00 malam. Di saat jam tersebut lakunya indomie, beras, kerupuk, telur, 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis warung menjadi pekerjaan utama"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.