Minuman cepat saji

minuman dingin di showcase
Sudah menjadi hal umum bahwa warung menjual beraneka minuman instant. Sebut saja aqua botol, teh gelas, ale-ale, cola, larutan, krating daeng, susu kotak, teh kotak, pocari, dan lain lain. Apalagi tersaji dingin pasti segar. Konsumen juga dengan serta merta membelinya meskipun harga nya beberapa ada yang mahal. Tapi jangan kawatir , yang harga seribuan juga banyak.

Minuman dingin lebih nikmat.

Siang hari yang panas,enaknya ya minum yang dingin dingin. Oleh karena itu warung harus sedia yang dingin dingin. Lalu bagaimana caranya supaya dingin? Ya dimasukkan lemari pendingin jawabannya. Untuk warung cocoknya ya showcase. Dipilih showcase sebagai media pendingin karena pintunya transparan sehingga kita dapat melihat seisi showcase ada apa saja. Hal ini memudahkan pembeli saat memilih. Nah kita sebagai pemilik warung harus memahami hal ini. Karena kalau mau laku laris ya harus mau modal menyediakan showcase ini. Nah kalau mau bikin es batu , baru kita beli freezer. Freezer fungsi utamanya membuat es batu dan es mambo. Kapasitasnya juga lebih banyak, jadi pikirkan hal ini saat anda memutuskan untuk berbisnis es batu atau juga es mambo.

Freezer untuk es batu dan es mambo

freezer warung
Pilihan es batu dan es mambo adalah opsi celah bisnis dengan ceruk pasar yang jelas dan menjanjikan di kawasan tropis seperti asia termasuk indonesia. Saya tinggal di tangerang, hawa di daerah ini mayoritas panas, dan kalau malam terkadang dingin kadang hangat. Ditambah lagi dengan rutinitas tahunan yaitu puasa ramadhan. Hal ini menambah prospek bisnis es batu. Oleh karena itulah saya mengambil bisnis ini dan saya integrasikan ke dalam bisnis warung. Dan alhamdulillah berjalan lancar dan bahkan mendapat animo yang sangat baik oleh pasar. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minuman cepat saji"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.