Gas 3 kg menjadi salah satu andalan

Jual gas 3 kg
Dari sekian banyak produk andalan, gas adalah yg berperan andil besar dalam memberi kontribusi laba. Dia seperti kacang goreng. Berapapun stok kita,pasti habis. Harga jual bisa kita sesuaikan dengan harga pasaran. Tidak perlu takut rugi karena gas pasti diburu orang berapapun harganya (asal masih wajar). Soalnya,gas sudah menjadi salah satu barang kebutuhan pokok pengganti minyak tanah. Jadi kalau kita punya modal lebih, tepat bila dialokasikan untuk gas.


Tips sukses jualan gas di komplek perumahan

Inilah yang jadi incaran saya. Dan benar saja, saya tambah stok gas menjadi 20 tabung, dalam 4 hari sudah ludes terjual. Dan sebagai daya tarik, saya memberikan layanan antar. Konsumen tinggal sms/bbm maka gas saya antar sampai rumah. Dan terbukti berhasil. 1 tabung gas dijual 20rb, laba 2rb saya dapat.

Tidak hanya mengantar, tapi saya juga sukarela membantu pemasangannya ke regulator gas. Bahkan tidak hanya itu, saya juga kasih bonus reparasi instalasi regulator segala. Pokoknya pelayanan nomer 1.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gas 3 kg menjadi salah satu andalan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.