Jualan es mambo di warung

Jual es
Demi untuk menambah penghasilan dari warung, salah satu cara saya adalah dengan berjualan ea mambo. Kali ini kami berpikir, kalau es mambo yg biasa dijual di tempat lain umumnya hanya es sirup dibikin es mambo. Rasanya biasa saja, digigitpun keras, hanya berasa dingin es saja. Kami mau yang beda. Tidak sekedar es mambo biasa, tapi es mambo yang lezat dan tidak keras digigit, juga sekaligus bergizi. Trial dan error pun kami lakukan, mengumpulkan informasi es mambo lezat juga kami kumpulkan.


Kalau hitung-hitungan untung rugi, dari berjualan es mambo ini saya bisa mengumpulkan laba yang lumayan buat bayar listrik bulanan. Alhamdulillah.

Konsumen es mambo ini rupanya bukan hanya anak-anak tapi juga orang dewasa. Udah gitu mereka belinya borongan pula. Rupanya awalnya mereka mencicipi es yg dibeli oleh anak anak lalu dirasa enak akhirnya diboronglah oleh mereka. Es mambo punya saya memang lain, empuk manis enak dan legit. Rasanyapun juga bervariasi, ada rasa kacang hijau, jambu, mangga, coklat, dan sirsak. Semuanya punya penggemarnya masing masing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jualan es mambo di warung"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.