Jualan air aqua di warung

Jualan aqua galon
Aqua sudah menjadi air minum terkenal di masyarakat indonesia. Jualan aqua tidak perlu kawatir gak laku, pasti laku. Ini juga saya incar buat jualan. Namun ada kendalanya, waktu awal saya mau berlangganan aqua beberapa kendala saya temui. Saya mau menjadi agen aqua, tujuannya agar pasokannya pasti dan harganya murah. Namun ternyata tak semudah yg dikira.

Kendala awal

Saya coba menghubungi distributor aqua terdekat, mengutarakan maksud.    Ternyata ditolak dengan alasan saat itu jumlah stok aqua sedang terbatas dikarenakan sedang musim kemarau. Singkat cerita,permohonan saya ditolak. Tak mengapa pikir saya. Untungnya di komplek perumahan saya tinggal ada air isi ulang yang kualitasnya lebih baik dari aqua,yaitu air hexagonal. Harganyapun lebih murah. Jadilah saya berjualan air hexagonal.

Datang solusinya

Seiring saya berjualan gas, saya ditawari aqua oleh agen, katanya asli aqua. Saya pikir kenapa tidak? Akhirnya saya jadi juga berjualan aqua.  Sejak saat itu warung saya tersedia air isi ulang hexagonal dan aqua. Hasilnya cukup menggembirakan. Konsumen aqua dan hexagonal di tempat saya cukup banyak. Stok air selalu habis kurang dari seminggu (saya punya 30 galon kala itu). Karena banyak permintaan dan sering kehabisan stok, saya tambah lagi stok galon. Total galon saat ini ada 46 galon, dan rencananya akan ditambah lagi.

Keuntungan dari berjualan air tersebut cukup lumayan, bahkan kontribusi labanya lumayan. Dan untuk menambah daya tarik, saya juga bersedia bila diminta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jualan air aqua di warung"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.